Liga Indonesia

Persib Salurkan Bantuan Ke Kodam III Siliwangi untuk Menanggulangi Covid-19

Jumat, 17 Juli 2020 14:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib serahkan 250 alat pelindung diri (APD) dan 10 ribu masker ke Kodam III Siliwangi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib serahkan 250 alat pelindung diri (APD) dan 10 ribu masker ke Kodam III Siliwangi.

INDOSPORT.COM - Manajemen tim Persib Bandung, menyalurkan bantuan untuk menanggulangi covid-19, berupa 10 ribu masker dan 250 alat pelindung diri (APD) kepada Kodam III Siliwangi di Makodam Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (16/07/2020). 

Pada kesempatan tersebut, manajemen Persib diwakili oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim didampingi Umuh Muchtar dan Kuswa S Taryono. Selain itu, hadir pula kiper Persib, I Made Wirawan.

Batuan hasil dari program #Sauyunan tersebut, secara simbolis diserahkan oleh manajemen Persib kepada Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. 

"Bantuan yang kita berikan, termasuk pada Kodam ini salah satu program dari PT PBB, dalam rangka ikut serta penanganan covid 19 dengan memberikan bantuan-bantuan," kata Zainuri.

"Dan pada Kodam III Siliwangi, kita tahu bagaimana Kodam III Siliwangi berjuang keras dalam menanggulangi covid 19. Dengan bantuan yang kita berikan semoga jadi manfaat untuk Kodam III Siliwangi, masker 10 ribu dan APD 250," jelas Zainuri menambahkan. 

I Made Wirawan, mengaku senang bisa berpartisipasi dalam menyerahkan bantuan untuk menanggulangi covid-19 ke Kodam III/Siliwangi. Kiper asal Gianyar, Bali ini berharap bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat. 

"Yang pasti saya cukup antusias karena bisa berpartisipasi dalam pemberian bantuan dan bangga juga, Persib peduli dengan situasi sekarang dalam memberikan sumbangan. Karena, selain di sini juga banyak juga di berbagai tempat, sampai akhirnya saya ikut di sini dan senang juga," ucap Made. 

Sementara itu, sebelumnya Persib juga menyerahkan bantuan serupa untuk menanggulangi covid-19, seperti ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung dan Kepolisian Daerah Jawa Barat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%