Liga Champions

Real Madrid Juara, Messi Peringatkan Barcelona soal Liga Champions

Jumat, 17 Juli 2020 20:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi memperingatkan Barcelona usai Real Madrid berhasil menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi memperingatkan Barcelona usai Real Madrid berhasil menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COMLionel Messi memperingatkan Barcelona usai Real Madrid berhasil menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini.

Megabintang asal Argentina tersebut mengatakan jika Napoli bisa saja mengalahkan mereka di laga lanjutan Liga Champions yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Selain gagal mengamankan titel LaLiga Spanyol musim ini, Barcelona juga disebut-sebut tampil tidak sesuai harapan dan mencatatkan beberapa kekalahan yang tak penting. Seperti kekalahan yang mereka terima di laga kontra Osasuna, Jumat (17/07/20) dini hari WIB.

Meskipun menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Barcelona, namun Messi tampaknya tak kuat menanggung beban dan tanggung jawab besar sendirian.

Melalui cuitan akun resmi Barcelona di Twitter, Messi menyatakan jika mereka adalah Barcelona dan mereka harus memenangkan semua pertandingan, tak peduli siapa lawan yang dihadapi. Hal yang tak terlihat dalam beberapa laga yang Barcelona mainkan.

Menurutnya, jika hal ini terus berlanjut maka bukan sebuah kejutan jika nantinya Barcelona akan dikandaskan oleh Napoli dan harus keluar dari Liga Champions musim 2019/20.

Messi sendiri dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona di akhir musim 2019/20 ini. Pasalnya, dirinya mengaku kecewa dengan semua yang terjadi di Barcelona.

Transfer yang buruk, manajemen yang kacau, dan tak adanya peningkatan performa di segala lini adalah alasan Messi ingin segera hengkang dan pensiun di tempat lain.