Liga Indonesia

Arema FC Pastikan Komitmen Bek Asingnya Tetap Utuh Meski Renegosiasi Kontrak

Jumat, 17 Juli 2020 10:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa komitmen Matias Malvino tetap utuh meski mengajukan klausul khusus dalam renegosiasi kontrak. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa komitmen Matias Malvino tetap utuh meski mengajukan klausul khusus dalam renegosiasi kontrak.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa komitmen Matias Malvino tetap utuh meski mengajukan klausul khusus dalam renegosiasi kontrak jelang kembali bergulirnya Liga 1 Oktober nanti.

Pasalnya, status Matias masih sebagai anggota tim Singo Edan dalam lanjutan kompetisi musim ini. Lantaran Liga 1 juga tidak dimulai dari awal, melainkan berlanjut pada pekan ke-4 yang sempat tertunda.

"Kami tidak masalah, karena kami sudah saling berkomunikasi dan sudah sama-sama tahu dan paham (dengan situasi saat ini)," ujar Ruddy Widodo dalam virtual meeting pada Kamis (17/07/20) malam.

Sementara klausul khusus itu dilakukannya ketika memasuki masa transfer window nanti. Tepatnya saat Liga 1 berjalan pada 17 pekan sebelum memasuki putaran kedua.

"Mengacu jadwal kompetisi, transfer window akan dibuka pada November. Kebetulan juga, kontrak Matias Malvino juga selesai di bulan itu," tandas Ruddy Widodo.

Pada klausul khusus yang diajukan, Matias Malvino meminta dimasukkan ke dalam daftar jual klub dan diberi opsi untuk menerima tawaran dari klub lain.

Sedangkan pada lanjutan Liga 1 nanti, Matias Malvino berkomitmen tetap berjersey tim Singo Edan bersama pilar asing lainnya, yakni Oh In-kyun (Korea Selatan) serta Jonatan Bauman dan Elias Alderete (Argentina).