Liga Indonesia

Ulang Tahun Viking Ke-27, Ini Harapan Herru Joko

Jumat, 17 Juli 2020 17:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, berharap Viking yang Jumat (17/07/20) berulang tahun ke-27, bisa lebih bermanfaat bagi Persib dan masyarakat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, berharap Viking yang Jumat (17/07/20) berulang tahun ke-27, bisa lebih bermanfaat bagi Persib dan masyarakat.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, berharap Viking yang Jumat (17/07/20) berulang tahun ke-27, bisa lebih bermanfaat bagi Persib dan masyarakat.

Menurutnya, pada usia 27 tahun Viking harus semakin dewasa di dalam maupun di luar stadion, serta memberikan contoh positif bagi suporter yang ada di Bandung maupun luar Bandung.

"Sebagai kelompok suporter kita harus tahu posisinya harus memberi contoh. Harus ditingkatkan kepada semua kelompok-kelompok yang ada di Bandung dan luar. Karena, mereka juga sama-sama kita, juga harus seiring sejalan dukung Persib bersama-sama," kata Herru.

Herru Joko menambahkan, meski Viking sudah berusia 27 tahun, namun pihaknya tidak merasa sebagai organisasi Bobotoh yang paling besar dan akan tetap bersinergi bersama yang lainnya untuk mendukung tim Persib.

"Tidak bisa kita merasa yang paling besar dan egois sendiri. Semua juga kita ada jaringan dan sekarang lebih mudah dijalin. Dengan komunikasi di media sosial misalnya, karena visi kita sekarang ingin lebih bermanfaat dan lebih terasa di semua hal," jelas Herru.

Perjalanan Viking selama 27 tahun menurut Herru dilalui dengan berbagai macam rintangan. Namun, banyaknya dukungan dari berbagai pihak membuat Viking masih bisa berdiri seperti saat ini.

"Terima kasih, karena Viking 27 tahun banyak hal yang membantu. Tidak bisa Viking berdiri sendiri. Saya tidak bisa sebutkan satu persatu, yang pasti terima kasih 27 tahun ini lumayan perjalanan yang jauh sampai ke sini, Alhamdulillah," ungkap Herru.

"Dan ini juga karena banyak orang, jadi tingkatkan kebersamaan yang positif ini. Viking membuka pintu yang besar pada semuanya untuk bersama-sama membuat aura positif di segala hal," jelas Herru Joko.

Sementara itu, pada ulang tahun ke-27 ini, Viking tidak menggelar beberapa tradisi yang biasanya dilakukan seperti tahun sebelumnya, karena pandemi corona atau covid-19. Sehingga, perayaan kali ini akan digelar secara sederhana di sekretariat Viking, Jumat (17/07/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%