Bursa Transfer

Cara Licik Inter Milan untuk Alexis Sanchez dan Manchester United

Sabtu, 18 Juli 2020 01:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Brescia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Brescia.

INDOSPORT.COM - Asa Inter Milan untuk memperpanjang kontrak Alexis Sanchez sedikit menemui titik terang. Mereka kepikiran cara kreatif untuk membujuk Manchester United.

Dilansir Metro, Inter Milan ingin tetap memakai jasa Alexis Sanchez setidaknya hingga kompetisi Liga Europa selesai walaupun kontrak pemain berpaspor Chile itu akan berakhir pada 2 Agustus mendatang.

Pelatih Antonio Conte ingin mempertahankan Sanchez sebagai proyeksi Liga Europa nanti. Inter Milan akan menghadapi Getafe pada 5 Agustus mendatang dan eks juru taktik Chelsea itu membutuhkan sang pemain untuk bertarung.

Oleh karena itu Inter Milan menyiapkan sebuah cara unik supaya  Manchester United mau memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza. 

Karena sama-sama bermain di Liga Europa musim ini, Inter Milan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada Manchester United, namun mereka juga menyertakan uang penalti jika kedua klub bertemu di final.

Memang Inter Milan dan Manchester United berada dalam plot yang berbeda di Liga Europa musim ini. Jadi masih ada kemungkinan untuk mereka bisa bertemu di final nanti.

Sebuah cara yang cukup kreatif dari Inter Milan untuk memperpanjang masa bakti Alexis Sanchez, setidaknya bisa bermain di Liga Europa nanti. Namun Manchester United juga belum merespons proposal yang ditawarkan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu lebih memilih untuk menjual sang pemain di harga 20 juta euro (sekitar Rp334 miliar). Jika Inter Milan tak sanggup membayar mahar tersebut, Manchester United berniat untuk memulangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford.