Bursa Transfer

Sanchez Ingin Dipermanenkan Inter Milan, Segini Harga yang Diminta Man United

Kamis, 16 Juli 2020 22:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Paolo Rattini/GettyImages
Manchester United telah memberi tahu Inter Milan terkait harga Alexis Sanchez yang ingin dipermanenkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Paolo Rattini/GettyImages
Manchester United telah memberi tahu Inter Milan terkait harga Alexis Sanchez yang ingin dipermanenkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Manchester United telah memberi tahu Inter Milan terkait harga Alexis Sanchez yang ingin dipermanenkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Alexis Sanchez menjalani masa peminjaman di Inter Milan sejak awal musim 2019/2020. Di awal masa peminjamannya, Antonio memang memberikan kesempatan kepada Sanchez.

Namun, performa pemain sepak bola asal Chile ini masih angin-anginan. Bahkan, Sanchez sempat kembali terpuruk karena mengalami cedera.

Perlahan tapi pasti, Alexis Sanchez kembali berhasil mencuri hati pelatih Antonio Conte. Dengan padatnya jadwal kompetisi pasca pandemi virus corona, Sanchez akhirnya diberi banyak kesempatan di Inter Milan.

Pasca kompetisi dilanjutkan kembali, performa Sanchez pun meningkat tajam. Ia berhasil tampil dalam tujuh pertandingan dengan berkontribusi dalam 1 gol dan 5 assist.

Hal tersebut membuat Inter Milan berharap untuk mempermanenkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Nah, kabar itu juga disambut baik oleh klub pemilik Alexis Sanchez, Manchester United.

Dilansir dari Football Italia, Manchester United pun kini sudah pasang harga untuk Inter Milan yang ingin merekrut Sanchez secara permanane. Setan Merah kabarnya meminta harga sebesar 20 juta euro (sekitar Rp334 miliar).

Jika Inter Milan tidak mampu untuk menuruti harga yang diminta Setan Merah, maka Ole Gunnar Solskjaer pun akan menarik kembali Alexis Sanchez ke skuat Manchester United.

Solskjaer sendiri sudah menegaskan dirinya tidak akan ragu untuk memberikan kesempatan lain bagi Alexis Sanchez di Manchester United.