Bursa Transfer

3 Calon Pemain Buangan Inter Milan yang Cocok Jika Dibajak AC Milan

Jumat, 17 Juli 2020 14:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
3 Calon Pemain Buangan Inter Milan yang Cocok Jika Dibajak AC Milan Copyright: © Getty Images
3 Calon Pemain Buangan Inter Milan yang Cocok Jika Dibajak AC Milan

INDOSPORT.COM – Meski bakal dilepas oleh Inter Milan, 3 calon pemain buangan ini sepertinya bakal cocok jika dibajak oleh AC Milan.

Melansir dari laman Sempre Inter, Inter Milan dikabarkan bakal mendepak setidaknya 11 pemain sekaligus pada bursa transfer mendatang. Keputusan sulit itu sendiri diambil guna memperbaiki neraca keuangan sekaligus sebagai modal untuk membeli talenta baru.

Kesebelas pemain yang disebutkan masuk dalam kandidat dibuang yaitu Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, Matias Vecino, Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, Andrea Ranocchia, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Tommaso Berni, Diego Godin dan Sebastiano Esposito.

Dari kesebelas nama itu, setidaknya ada 3 pemain yang sepertinya bakal cocok jika AC Milan mau membajaknya. Meski kedua tim itu adalah rival, tapi faktanya, sudah begitu banyak bintang yang hengkang dari Inter Milan ke AC Milan, begitupun sebaliknya.

Sebut saja Roberto Baggio, Umit Davala, Antonio Cassano, Christian Vieri, Mario Balloteli, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Kini dengan rencana Inter Milan yang ingin melego banyak bintangnya, AC Milan yang sedang ingin melakukan revolusi bersama Ralf Rangnick, rasanya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk membajak beberapa di antaranya.