Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Melihat Konsistensi AC Milan

Sabtu, 18 Juli 2020 07:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia hari ini, dimana akan ada tiga pertandingan, termasuk laga menarik antara AC Milan vs Bologna.

Serie A Liga Italia 2019/20 akan memasuki pekan ke-34. Semakin mendekati akhir musim, perhelatan tersebut makin seru lantaran semua klub berjuang habis-habisan untuk finis di posisi yang memuaskan.

Di pekan ke-34 mendatang, ada tiga jadwal pertandingan Serie A Liga Italia yang tersaji, yaitu Hellas Verona vs Atalanta, Cagliari vs Sassuolo, dan AC Milan vs Bologna. Dari tiga laga tersebut, tampaknya Milan vs Bologna bakal menjadi momen yang paling dinanti.

Pasalnya, klub yang berjuluk Rossoneri itu mampu tampil luar biasa garang usai corona break. Mereka berhasil mengajar AS Roma dengan skor 2-0, menghabisi Lazio dengan skor 3-0, dan membantai Juventus dengan skor 4-2.

Tren positif tersebut wajib mereka lanjutkan dalam pertandingan melawan Bologna kali ini. Namun, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan harus berhati-hati. Pasalnya, Bologna bukan lawan sembarangan.

Klub yang berjuluk Rossoblu pernah mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 dan menahan imbang Napoli dengan skor 1-1 di Serie A Liga Italia 2019/20. Sehingga, AC Milan wajib mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

Pertandingan menarik lainnya adalah Hellas Verona vs Atalanta. Kenapa laga ini patut disaksikan? Karena Atalanta bakal bernafsu untuk kembali naik ke posisi dua klasemen sementara. Mereka saat ini berada di peringkat tiga, selisih satu poin dari Inter di posisi dua.

Atalanta atau Gli Orobici adalah tim yang ternyata berhasil memberikan perlawanan sengit di Serie A Liga Italia dan di Liga Champions musim ini. Sehingga, semua pertandingan mereka bakal menarik untuk diikuti.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-34:

Sabtu (18/07/20):

22.15 - Hellas Verona vs Atalanta

Minggu (19/07/20):

00.30 - Cagliari vs Sassuolo
02.45 - AC Milan vs Bologna