Liga Indonesia

Cara Abu Rizal Jaga Kondisi Selama Aktivitas Persebaya dan Liga 1 Libur

Minggu, 19 Juli 2020 16:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana punya cara tersendiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat. Copyright: © Fitra Herdian
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana punya cara tersendiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana punya cara tersendiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat. Dia mengaku menjaga pola makan dan asupan vitamin merupakan andalannya.

Cara ini dia lakukan karena sudah hampir lima bulan lamanya, pemain asal Sampang, Madura itu tidak berlatih dengan tim Persebaya. Abu Rizal Maulana atau yang akrab disapa Rodeg ini hanya berlatih di rumah.

Namun disinggung soal pola makan ketat, bapak satu orang anak itu mengatakan tidak ada. "Hanya makan saja dengan porsi yang cukup. Sama vitamin juga," katanya saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Minggu (19/07/20).

Sementara itu, dari latihan mandiri yang dia lakukan ,Rodeg mengatakan tidak banyak hal yang berubah. Hanya durasi latihan yang ditambah menjadi 70 persen, menjelang bergulirnya Liga 1 pada 1 Oktober nanti.

Ya, latihan mandiri tampaknya tetap dilakukan pemain Persebaya Surabaya. Tak hanya Rodeg saja, beberapa pemain lain juga tetap berlatih walaupun dari tim pelatih Bajul Ijo belum ada instruksi bakal menggelar latihan, lantaran manajemen juga masih tidak ingin melanjutkan Liga 1 2020.