Liga Indonesia

Kontrak Pemain akan Habis, Persipura Berharap Kepastian dari PSSI dan PT LIB

Minggu, 19 Juli 2020 10:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© infopersipura.com
Manajemen Persipura Jayapura masih mengharapkan kepastian dari pihak operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan federasi PSSI perihal kelanjutan kompetisi tahun ini. Copyright: © infopersipura.com
Manajemen Persipura Jayapura masih mengharapkan kepastian dari pihak operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan federasi PSSI perihal kelanjutan kompetisi tahun ini.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura masih mengharapkan kepastian dari pihak operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI perihal kelanjutan kompetisi tahun ini.

Pasalnya, selain untuk menentukan jadwal pemusatan latihan (TC), manajemen Persipura juga dipusingkan dengan kontrak pemain.

Sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena mengatakan, sebagian kontrak pemain Persipura akan habis pada Desember tahun ini.

"Kita sih berharapnya ada kepastian lebih cepat dari PSSI dan operator liga karena terkait dengan kontrak pemain dan pelatih, kalau yang kontraknya habis 2020 ini rata-rata Desember nanti," ujar Rocky kepada INDOSPORT, Minggu (19/07/20).

Rocky sendiri mengaku jika tak semua pemain Persipura kontraknya akan habis tahun ini. Sebagian besar bahkan masih memiliki kontrak hingga dua musim. 

Namun, manajemen Persipura nampaknya tak mau rugi dengan kontrak pemain yang terus berjalan tanpa ada kejelasan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

"Memang ada beberapa pemain yang kontraknya sampai dua musim. Tapi kita berharap ada kepastian (dari PSSI dan PT LIB) lebih cepat soal kompetisi," tutup Rocky.