Liga Indonesia

Kumpul Agustus, Persija Agendakan Laga Uji Coba jelang Lanjutan Liga 1

Minggu, 19 Juli 2020 16:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Manajemen Persija Jakarta akan mengumpulkan pemain pada Agustus mendatang, untuk mulai berlatih normal. Rencananya, tim juga melakukan laga uji coba sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Copyright: © persija.id
Manajemen Persija Jakarta akan mengumpulkan pemain pada Agustus mendatang, untuk mulai berlatih normal. Rencananya, tim juga melakukan laga uji coba sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta akan mengumpulkan pemain pada Agustus mendatang, untuk mulai berlatih normal. Rencananya, tim juga melakukan laga uji coba sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya telah mengkaji rencana tersebut dengan tim pelatih. Namun, belum diputuskan apakah langsung mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta, setelah tim memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Latihan rencananya digelar bulan Agustus. Kami masih berkoordinasi dengan jajaran pelatih termasuk kebutuhan teknis seperti pemusatan latihan dan pertandingan uji coba," jelasnya.

"Kami juga masih mendiskusikan apakah langsung berlatih di Yogyakarta atau di Jakarta dahulu," imbuh Ferry Paulus.

Saat ini, pemain Persija masih diliburkan dan menjalani latihan mandiri di rumah. Pelatih kepala, Sergio Farias juga masih berada di kampung halamannya, Brasil.

Sebelum Liga 1 2020 vakum sementara akibat pandemi Covid-19, Persija telah memainkan dua laga dan menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan empat poin. Macan Kemayoran menang atas Borneo FC dan imbang lawan Bhayangkara FC.