Liga Indonesia

Momen Tak Terlupakan Andritany Menjalani Debut Manis di Persija Jakarta

Jumat, 17 Juli 2020 18:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa bercerita momen dirinya menjalani debut di Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa bercerita momen dirinya menjalani debut di Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa bercerita momen dirinya menjalani debut di Persija Jakarta. Baginya menjalani debut di Persija menjadi momen tak terlupakan sepanjang sejarah hidupnya.

Andritany memang cukup muda menjalani debut di Persija Jakarta. Yakni pada 11 Desember 2011 ketika usianya baru 19 tahun.

Saat itu ia dipercaya pelatih Iwan Setiawan untuk mengawal gawang Persija Jakarta ketika menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertandingan berakhir manis bagi Andritany atau yang kerap disapa Bagol. Persija menang dengan skor sangat telak 6-0. Gawang Andritany pun tidak kebobolan alias clean sheet.

"Tentunya momentum itu luar biasa tidak pernah saya lupakan. Saat debut cukup bagus hasilnya," kata Andritany dilansir dari kanal YouTube Persija Jakarta.

"Saat itu main di Stadion Surajaya melawan Persiram. Kami menang 6-0, saya bangga bisa menjalani debut dengan Persija," tambahnya.

Tak hanya itu, ada satu momen yang masih teringat jelas dalam benaknya. Sebab di laga tersebut Ismed Sofyan juga mencetak gol indah melalui sepakan bebas.

"Saya paling ingat momen saat Ismed mencetak gol lewat tendangan bebas. Dia menendang dari sisi kiri lalu bolanya diarahkan ke kanan," pungkas Andritany Ardhiyasa.