Liga Indonesia

Akui Dihubungi PSMS, Ghozali Prioritaskan Persib

Senin, 20 Juli 2020 19:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Ghozali Siregar, memberikan tanggapan terkait kabar tim Liga 2 2020 PSMS Medan yang tertarik untuk merekrutnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Ghozali Siregar, memberikan tanggapan terkait kabar tim Liga 2 2020 PSMS Medan yang tertarik untuk merekrutnya.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Ghozali Siregar, memberikan tanggapan terkait kabar tim Liga 2 2020 PSMS Medan yang tertarik untuk merekrutnya.

Menurut Ghozali Siregar, pihak PSMS memang sudah menghubunginya. Hanya saja, komunikasi tersebut haya sebatas silaturahmi dan belum ada pembicaraan lebih jauh mengenai rencana selanjutnya.

Apalagi, saat ini kompetisi Liga 1 serta Liga 2 2020 masih dihentikan karena pandemi corona atau covid-19 dan baru akan digelar kembali pada Oktober mendatang,

Ghozali saat ini sudah berada di Bandung, bersama pemain Persib lainnya sejak awal Juli dan sudah menjalani swab tes untuk persiapan berlatih kembali dengan tim, menjelang lanjutan Liga 1 2020.

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian gak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja. Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung," kata Ghozali Siregar di Lapangan, Lodaya, Kota Bandung, Senin (20/07/2020).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini menegaskan, Persib Bandung masih menjadi prioritasnya. Apalagi, Gozo sapaan akrabnya masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh.

"Iya lah. Memang ada komunikasi tapi prioritas masih di Persib. Situasinya masih gini aja jadi kita gak ada yang tahu," jelas Ghozali.

Selain Ghozali, PSMS ingin mendatangkan pemain lokal lainnya untuk persiapan Liga 2 2020, yaknu Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga. Bahkan, Ferdinand dikabarkan sudah berada di Medan.

Keinginan PSMS untuk menambah amunisi menjelang Liga 2 2020, karena tim berjuluk Ayam Kinantan ini sangat serius ingin kembali berlaga di kompetisi Liga 1 pada musim mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%