Bursa Transfer

Bidik Pemain Serbia Milik Fiorentina, AC Milan Berharap Diskon

Senin, 20 Juli 2020 11:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty images
Pemain Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic, yang kabarnya dibidik AC Milan. Copyright: © Getty images
Pemain Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic, yang kabarnya dibidik AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, menjadi target utama AC Milan untuk memperkuat lini belakangnya musim depan. Namun harga yang cukup tinggi membuat Rossoneri mencari cara agar La Viola mau melepas sang pemain.

Walaupun sudah mempermanenkan Simon Kjaer dari Sevilla beberapa hari lalu, nampaknya AC Milan masih belum puas dengan pilihan pemain yang ada di lini pertahanan mereka.

Kontrak Mateo Musacchio akan berakhir satu tahun lagi dan diprediksi bakalan pergi musim panas ini. Selain itu, bek anyar AC Milan, Leo Duarte, masih diragukan karena masalah kebugaran.

Dilansir dari La Gazzeta dello Sport, bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, menjadi target utama AC Milan di bursa transfer pemain musim panas nanti. Nama itu muncul atas permintaan calon pelatih baru Rossoneri, Ralf Rangnick.

Walaupun kontraknya masih aktif hingga 2022 mendatang, pemain asal Serbia itu saat ini sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Fiorentina. Namun keputusan belum dibuat oleh Milenkovic. 

Hal ini pun akhirnya dimanfaatkan AC Milan untuk mengajukan tawaran kepada Fiorentina agar mau melepas Milenkovic di bursa transfer pemain. Bahkan, klub peraih 18 gelar scudetto itu sudah melakukan komunikasi langsung dengan sang bintang.

Mantan pemain FC Partizan itu ternyata tak memberi jawaban pasti kepada AC Milan. Itu berarti Milenkovic ingin menunggu terkait masa depannya, entah itu bertahan di Fiorentina atau menerima tawaran klub lain yang lebih menggiurkan.

Menuju akhir masa kontrak, ternyata Fiorentina mematok harga cukup tinggi untuk seorang Nikola Milenkovic yaitu sebesar 35 juta euro (sekitar Rp592 miliar). Nilai tersebut memberatkan bagi AC Milan, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Untuk itu AC Milan akan menawarkan berbagai opsi agar mendapatkan diskon seperti mengajukan peminjaman dengan opsi pembelian di akhir kontrak atau menukar Milenkovic dengan salah satu pemainnya ditambah uang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%