Liga Inggris

De Gea Dihujat Usai Blunder Fatal yang Bikin Man United Terpuruk

Senin, 20 Juli 2020 19:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Richard Heathcote/Getty Images
David de Gea dihujat oleh para fans Manchester United usai blunder fatal yang dirinya lakukan membuat mereka makin terpuruk dan gagal melaju ke final Piala FA. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
David de Gea dihujat oleh para fans Manchester United usai blunder fatal yang dirinya lakukan membuat mereka makin terpuruk dan gagal melaju ke final Piala FA.

INDOSPORT.COMDavid de Gea dihujat oleh para fans Manchester United usai blunder fatal yang dirinya lakukan membuat mereka makin terpuruk dan gagal melaju ke final Piala FA musim 2019/20 ini.

Penampilan buruk De Gea dalam laga kontra Chelsea membuat Man United gagal mewujudkan mimpi mereka untuk tampil di final dan menjadi kampiun Piala FA musim ini.

Gol Olivier Giroud dan sepakan jarak jauh Mason Mount adalah bukti buruknya kualitas De Gea dalam laga tersebut. Tepisan kiper Spanyol itu tak sekokoh biasanya. Alih-alih tangguh di bawah mistar, tepisan De Gea serupa pensil Inul yang lembek dan tidak kuat menahan tembakan kedua pemain Chelsea tersebut.

Terlepas dari gol bunuh diri yang diciptakan oleh Harry Maguire, penampilan De Gea seharusnya bisa lebih baik lagi. Penampilannya tersebut lantas segera mendapat hujatan dari fans Man United yang berada di Twitter.

Melalui Twitter, banyak fans Man United yang mempertanyakan kualitas dan penurunan performa yang diperlihatkan oleh De Gea.

Salah satu fans bahkan mengucapkan terima kasih atas segala kenangan yang telah diberikan oleh De Gea dan saat ini dirinya beranggapak jika eks Atletico Madrid itu sudah seharusnya tidak lagi menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar Man United.

Dirangkum dari Twitter, berikut adalah hujatan yang diberikan oleh para fans Man United usai penampilan buruk yang De Gea perlihatkan dalam laga kontra Chelsea.