Liga Indonesia

Panpel PSS Beberkan 3 Tim Luar yang Bermarkas di Maguwoharjo

Senin, 20 Juli 2020 21:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© radarjogja.jawapos.com
Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman membeberkan tiga tim luar Pulau Jawa yang akan berkandang di Stadion Maguwoharjo untuk lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © radarjogja.jawapos.com
Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman membeberkan tiga tim luar Pulau Jawa yang akan berkandang di Stadion Maguwoharjo untuk lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman membeberkan tiga tim luar Pulau Jawa yang akan berkandang di Stadion Maguwoharjo. Sementara satu klub yang sudah pasti adalah PSS Sleman.

"Mulai Borneo FC, Persiraja Banda Aceh, dan Barito Putera. Kami mendapatkan kabar tiga tim itu saat rapat dengan PT LIB (Liga Indonesia Baru)," kata Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta kepada INDOSPORT, Senin (20/07/20).

Hanya saja, pria yang akrab disapa Mbah Mul itu menyebut ketiga tim belum berkomunikasi perihal rencana berhome base. Kemungkinan hal yang sama juga kepada pengelola stadion.

"Saat ini masih menunggu kelanjutannya seperti apa dari tim-tim yang bersangkutan. Karena belum ada yang konfirmasi ke panpel lokal Sleman," paparnya.

Sebelumnya, Kepala UPT Stadion Maguwoharjo, Sumardi memastikan hingga saat ini baru PSS Sleman yang memilih stadion itu sebagai kandang untuk lanjutan Liga 1.

Dia menyebut manajemen tim Super Elang Jawa sudah berkomunikasi perihal rencana penggunaan stadion berkapasitas lebih dari 25 ribu penonton tersebut.

"Sementara memang baru PSS saja yang sudah berkomunikasi soal penggunaan stadion. Sudah komunikasi kemarin katanya mulai Oktober digunakan," kata Sumardi.