Bola Internasional

Pesaing Witan Sulaeman di Radnik Surdulica Kian Berkurang Musim Depan?

Senin, 20 Juli 2020 16:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Akankah pesaing wonderkid asal Indonesia Witan Sulaeman di klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica kian berkurang musim depan (2020-21). Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Akankah pesaing wonderkid asal Indonesia Witan Sulaeman di klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica kian berkurang musim depan (2020-21).

INDOSPORT.COM - Akankah pesaing wonderkid asal Indonesia Witan Sulaeman di klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica kian berkurang musim depan (2020-21).

Witan Sulaeman menjadi salah satu pemain Tanah Air yang sukses menggapai cita-citanya langsung berkarier di daratan Eropa sejak belia.

Pemain berposisi winger itu dikontrak oleh FK Radnik Surdulica selama tiga musim (2020-23) dan kemungkinan ada opsi perpanjangan kontrak lagi.

Menjadi penggawa asing di negara luar tentu saja membuat Witan Sulaeman mesti bekerja keras dua kali lipat agar bisa mendapatkan tempat utama.

Bahkan kepala pelatih Radnik Surdulica Simo Krunic sempat memberikan pemain asal Kota Palu itu tampil sesuai porsi yang diperhitungkan.

Debut perdana terjadi ketika Radnik Surdulica kalah 2-4 dari Radnicki Nis (13/06/20). Witan tampil dari bangku cadangan pada menit ke-74.

Di laga berikutnya, pemain berusia 18 tahun itu dipercaya tampil sejak menit awal selama 45 menit penuh kala Radnik Surdulica seri 1-1 dari Vorzdovac.

Jika ditotal, Witan Sulaeman sudah membuat 71 menit bermain. Hal ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi staf pelatih dan untuk sang pemain sendiri.

Lalu kompetisi sepak bola tertinggi musim ini memang sudah usai. Kini para peserta tengah mempersiapkan diri menyambut edisi 2020-21 mendatang.

Nah, Witan Sulaeman pun tampaknya mendapatkan angin segar. Karena kemungkinan pesaingnya di Radnik Surdulica kian berkurang musim depan. Kok, bisa?

Sebab sederet pemain Radnik Surdulica pada musim ini kontraknya dipastikan habis dan belum ada tanda-tanda diperpanjang hingga artikel ini ditayangkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%