Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Arsenal, Demi Tiket Eropa

Senin, 20 Juli 2020 23:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Aston Villa vs Arsenal di ajang Liga Inggris pekan ke-37, Rabu (22/7/2020) pukul 02.15 WIB di Villa Park. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Aston Villa vs Arsenal di ajang Liga Inggris pekan ke-37, Rabu (22/7/2020) pukul 02.15 WIB di Villa Park.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Aston Villa vs Arsenal di ajang Liga Inggris pekan ke-37, Rabu (22/7/2020) pukul 02.15 WIB di Villa Park.

Arsenal yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari posisi 6 besar Liga Inggris.

Meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 2-0, pasukan Mikel Arteta bakal tampil all-out demi menjaga raihan poin yang akan membawa mereka ke pentas Eropa musim depan.

Berlaga sebagai tim tamu, Arsenal diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Aston Villa yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin kala berlaga di kandang sendiri.

Saat ini Aston Villa berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Terpaut 3 poin dari Watford yang berada di posisi ke-17. Sementara Arsenal berada di posisi ke-10, terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ke-6.

Pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris yang mempertemukan Aston Villa vs Arsenal diprediksi bakal berlangsung seru. Pressing ketat yang dipadu dengan bola-bola pendek ala Mikel Arteta kemungkinan besar masih menjadi andalan mereka di laga kali ini.

Players to Watch:

Jack Grealish (Aston Villa)

Salah satu rising star terbaik di Liga Inggris musim ini. Tak heran jika Manchester United ngebet ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. Grealish tercatat telah mencetak 7 gol dan 6 umpan dari 34 laga Liga Inggris yang dia mainkan bersama Aston Villa.

Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal)

Dengan catatan 20 gol serta 2 umpan yang berhasil Aubameyang cetak dalam 34 pertandingannya bersama Arsenal di Liga Inggris, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Mikel Arteta dalam laga Minggu mendatang.

Prakiraan Formasi Aston Villa vs Arsenal:

Aston Villa (4-3-3): Reina; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Hourihane, McGinn; Trezeguet, Samatta, Grealish.

Arsenal (3-4-3): Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Cedric, Torreira, Xhaka, Saka; Aubameyang, Lacazette, Pepe.

5 Laga Terakhir Aston Villa:

Aston Villa 0-1 Wolverhampton

Liverpool 2-0 Aston Villa

Aston Villa 0-3 Man United

Aston Villa 2-0 Palace

Everton 1-1 Aston Villa

5 Laga Terakhir Arsenal:

Wolverhampton 0-2 Arsenal

Arsenal 1-1 Leicester

Tottenham 2-1 Arsenal

Arsenal 2-1 Liverpool

Arsenal 2-0 Man City

Prediksi INDOSPORT:

Aston Villa: 20%

Imbang: 35%

Arsenal: 45%