Liga Indonesia

PSM Makassar Klaim Ferdinand Sinaga Belum Pasti Hijrah ke PSMS Medan

Senin, 20 Juli 2020 03:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar mengklaim bahwa penyerang Ferdinand Sinaga belum pasti hijrah ke klub Liga 2, PSMS Medan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer Sulaiman Abdul Karim, kepada awak media olahraga Makassar, Minggu (19/7/20) malam.

Menurut Sulaiman, pria asal Bengkulu berusia 31 tahun tersebut memang meninggalkan Makassar dan telah berada di Medan sejak Minggu malam.

"Betul Ferdinand Sinaga sekarang berada di Medan, sebelumnya dia juga sudah meminta izin untuk pergi ke sana," ungkap Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Akan tetapi, penyerang berjuluk The Dragon itu belum pasti hengkang meskipun diketahui telah bertemu dengan jajaran manajemen PSMS Medan.

"Kami belum bisa bicara terlalu banyak soal isu kepindahan Ferdinand. Kalau memang akan pindah ya tunggu dulu bagaimana regulasi mengatur urusan transfer," tutur Sule.

"PSM Makassar adalah klub yang tertib dalam segala hal termasuk urusan perpindahan pemain baik yang datang maupun pergi," tutup dia.

Isu hengkangnya top skor klub berjuluk Pasukan Ramang selama empat musim berturut-turut tersebut berembus kencang setelah beredarnya sebuah foto di sosial media.

Dalam foto tersebut, tampak Ferdinand yang mengenakan baju hitam sedang menikmati makan malam bersama Manajer dan Sekretaris Umum PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dan Julius Raja, setibanya di Medan.

Menurut isu yang beredar, PSMS Medan berencana meminjam jasa Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar untuk mewujudkan misi menjuarai Liga 2 2020 dan kembali ke Liga 1 musim depan.