Liga Inggris

Terus Bikin Blunder, David De Gea Disindir Keras Jose Mourinho

Senin, 20 Juli 2020 21:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Terus menerus bikin blunder, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dengan keras memberikan kritik pada kiper Manchester United, David de Gea. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Terus menerus bikin blunder, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dengan keras memberikan kritik pada kiper Manchester United, David de Gea.

INDOSPORT.COM – Terus menerus bikin blunder tak penting dan menampilkan performa buruk di bawah standar, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dengan keras memberikan kritik pada kiper Manchester United, David de Gea.

Jose Mourinho menegaskan jika De Gea sangat beruntung bisa meneken perpanjang kontrak selama 4 tahun bulan September tahun lalu, mengingat performa buruknya saat ini dianggap sudah membuatnya tak lagi layak menjadi pilihan nomor satu Manchester United.

Kesalahan terbaru yang dia lakukan adalah kala Man United berjumpa dengan Chelsea dalam laga semifinal Piala FA. Dalam laga tersebut, De Gea tampak loyo dan sangat mudah kebobolan. Alhasil, 3 kali dirinya memungut bola dari jalanya sendiri.

“Saya kira Man United tak perlu membayarnya dirinya begitu mahal. Dia sungguh sangat beruntuk telah meneken perpanjangan kontrak di bulan September yang lalu,” ujar Mourinho pada Sky Sports.

Maestro taktik asal Portugal itu menambahkan jika satu atau dua tahun yang lalu mungkin dirinya layak disebut sebagai yang terbaik di dunia. Menjadi yang terbaik tentu saja berarti mendapatkan berbagai macam tawaran dari klub-klub besar di Eropa. Hal yang saat ini menurut Mourinho sudah tak dimiliki oleh De Gea.

“Pintu ke Real Madrid telah tertutup, mereka punya Thibaut Courtois. Begitupun dengan Barcelona dan PSG yang masing-masing memiliki Marc Andre ter Stegen dan Keylor Navas,” ucapnya.

De Gea hampir saja merapat ke Real Madrid pada tahun 2015 lalu jika saja tak terjadi kesalahan teknis yang membuat mega transfer tersebut gagal terlaksana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%