Bursa Transfer

Ingin Permanenkan Rebic, AC Milan Bisa Sekalian Dapatkan Luka Jovic

Selasa, 21 Juli 2020 20:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Twitter @RossoneriBlog
Ante Rebic menjelma menjadi senjata rahasia AC Milan berkat gol-gol dan penampilan impresifnya di semua kompetisi yang diikuti I Rossoneri. Copyright: © Twitter @RossoneriBlog
Ante Rebic menjelma menjadi senjata rahasia AC Milan berkat gol-gol dan penampilan impresifnya di semua kompetisi yang diikuti I Rossoneri.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan bertemu agen Ante Rebic, Fali Ramadani untuk membicarakan masa depan sang pemain di San Siro.

Ante Rebic dipinjam AC Milan dari Eintracht Frankfurt selama dua tahun pada awal musim panas yang lalu. Di awal masa peminjamannya, Rebic minim kontribusi di skuat Rossoneri, sehingga ia kabarnya bakal dikembalikan lebih cepat.

Namun, situasi itu berbanding terbaik ketika pergantian tahun. Ante Rebic bertransformasi menjadi pemain penting di bawah asuhan Stefano Pioli.

Sejak awal tahun 2020 ini, Ante Rebic tercatat sudah mencetak 11 gol bagi AC Milan. Maka dari itu Il Diavolo kini ngebet untuk mempermanenkan Rebic.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri akan bertemu dengan agen Rebic, Gali Ramadani pada Rabu (22/07/20) waktu setempat. Kabarnya AC Milan akan menebus Rebic seharga 25 juta euro (sekitar Rp421 miliar).

Selain itu, AC Milan seperti menyelam minum air. Sebab, mereka juga akan melakukan pembicaraan terkait Luka Jovic saat bertemu dengan Ramadani.

Seperti yang diketahu, Luka Jovic sendiri minim kontribusi di Real Madrid dan kabarnya bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Dampak dari belum jelasnya masa depan Zlatan Ibrahimovic kemudian membuat AC Milan bersiap untuk mencari penggantinya, yakni Luka Jovic dari Real Madrid.