Liga Italia

Ante Rebic Tuding 2 Bintang Juventus Sebagai Tukang Diving

Sabtu, 18 Juli 2020 21:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Penyerang AC Milan, Ante Rebic, melontarkan tuduhan panas dengan menyebut dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi sebagai tukang diving. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Penyerang AC Milan, Ante Rebic, melontarkan tuduhan panas dengan menyebut dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi sebagai tukang diving.

INDOSPORT.COM – Penyerang AC Milan, Ante Rebic, melontarkan tuduhan panas dengan menyebut dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi sebagai tukang diving.

Laga Serie A Italia antara AC Milan vs Juventus memang telah berlangsung beberapa hari lalu, tepatnya Rabu (08/07/20) lalu. Meski demikian, rupanya suasana panas antara kedua klub itu masih bertahan.

Hal ini terjadi setelah penyerang andalan Rossoneri, Ante Rebic, melontarkan serangan verbal kepada dua bintang andalan Si Nyonya Tua yakni Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi. Ia mengaku kecewa dengan sikap kedua bintang Juventus itu selama pertandingan.

“Saya bukan penggemar pemain seperti Higuain, yang bertubuh besar dan kuat tapi langsung jatuh dan terbaring tiga menit kapan pun mereka mendapatkan sentuhan,” kata Rebic seperti dilansir Football Italia.

“Saya merasakan hal yang sama terhadap Bernardeschi. Peristiwa yang sama terjadi saat (AC Milan) menghadapi SPAL. Ibrahimovic terus menerus menerima tekel tapi langsung bangkit kembali tanpa merengek. Pemain yang lain terlalu cengeng,” ungkap penyerang berusia 26 tahun asal Kroasia ini.

“Saya mengatakan sesuatu kepada Higuain dan Szczesny berkata kepada saya, ‘Kau tertinggal 2-0, jangan sombong.’”

“Saya tidak membalas. Biasanya saya akan merespons, karena saya tidak suka diremehkan. Kali ini, saya diam saja dan tidak membuka mulut. Saya membalas Szczesny dengan cara yang berbeda.”

Ante Rebic sendiri memang kemudian membalas Wojciech Szczesny dengan mencetak gol ke gawang kiper Juventus itu, yang memastikan AC Milan berbalik meraih kemenangan 4-2. Padahal, sebelumnya Juventus sudah unggul dua gol lebih dulu sebelum Rossoneri bangkit dan mencetak empat gol.

Sementara itu, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi justru gagal mencetak gol di laga besar tersebut.

Di sisi lain, Ante Rebic memang tengah tampil tajam bersama AC Milan. Dipinjam dari Eintrach Frankfurt sejak awal musim ini, ia sudah tampil 26 kali dengan sumbangan 11 gol sehingga menjadi pencetak gol terbanyak Rossoneri musim ini.

Performa menawannya membuat manajemen Milan ingin mempermanenkannya dari Frankfurt musim depan.