Liga Inggris

Keluarga Skuat Liverpool Bisa Hadir di Perayaan Juara Liga Inggris

Selasa, 21 Juli 2020 21:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool mendapatkan ijin khusus yang membuat skuat mereka bisa membawa keluarganya dalam perayaan juara Liga Inggris. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool mendapatkan ijin khusus yang membuat skuat mereka bisa membawa keluarganya dalam perayaan juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COMLiverpool mendapatkan izin khusus yang membuat skuat mereka bisa membawa keluarganya dalam perayaan juara Liga Inggris yang akan diselenggarakan beberapa waktu lagi.

Otoritas Liga Inggris dilaporkan telah memberikan ijin khusus dalam perayaan juara Liga Inggris yang secara resmi bakal dilangsungkan pada hari Kamis (23/07/20) usai laga kontra Chelsea yang digelar di Anfield.

Skuat asuhan Jurgen Klopp sendiri telah dinobatkan sebagai juara Liga Inggris bulan lalu, namun perayaan resmi baru akan diselenggarakan besok Kamis dini hari WIB.

Dilansir dari Liverpool Echo, Liverpool telah diberi lampu hijau yang membuat skuat mereka bisa membawa keluarga mereka turut serta dalam perayaan juara besok.

Namun, Liverpool tampaknya akan membatasi keluarga skuatnya yang akan datang ke Anfield demi tetap menjaga protokol kesehatan yang diterapkan oleh Liga Inggris.

Kabar diperbolehkannya anggota keluarga skuat Liverpool untuk turut serta ikut dalam perayaan resmi yang dibuat di Anfield menjadi semacam angin segar mengingat ancaman pandemi Covid-19 ini membuat para fans Liverpool dilarang untuk melakukan perayaan di luar rumah.

Bulan lalu, saat Liverpool dipastikan keluar menjadi juara Liga Inggris musim 2019/20 ini, ribuan orang berkumpul memadati pusat kota Liverpool. Hal sama juga terlihat di sekitaran Anfield usai The Reds memastikan diri tak terkejar oleh Manchester City.