Liga Inggris

Tampil Buruk dan Jadi Bahan Olokan, De Gea Dibela Legenda Man United

Selasa, 21 Juli 2020 18:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alex Livesey/Getty Images
Tampil buruk dan menjadi bahan olok-olokan para fans Manchester United, David de Gea dibela oleh Paul Scholes. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Tampil buruk dan menjadi bahan olok-olokan para fans Manchester United, David de Gea dibela oleh Paul Scholes.

INDOSPORT.COM – Tampil buruk dan menjadi bahan olok-olokan para fans Manchester United, David de Gea dibela oleh Paul Scholes.

De Gea dianggap menjadi biang kerok kekalahan Man United dalam laga semifinal Piala FA kontra Chelsea. Penampilan buruknya di laga tersebut membuat Chelsea berhasil melenggang ke babak final dengan mudah.

Kualitas kiper berusia 29 tahun tersebut kemudian dipertanyakan. Bahkan beberapa fans mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk segera menggantikan dirinya dengan Dean Henderson yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sheffield United.

Beberapa fans lainnya menyarankan Solskjaer untuk membangkucadangkan De Gea dan memainkan Sergio Romero yang disebut-sebut memiliki penampilan lebih stabil daripada eks kiper Atletico Madrid itu.

Namun, Paul Scholes memiliki pandangan lain dan tak sependapat dengan pandangan para fans Man United itu. Salah satu gelandang terbaik yang pernah merumput untuk Old Trafford tersebut menyatakan jika De Gea akan segera kembali ke performa puncaknya.

“Ya, memang dia sedang tidak berada dalam performa yang bagus. Namun tanpa kehadirannya, Man United mustahil bisa stabil finish di posisi 10 besar dalam 6 tahun terakhir ini. Saya yakin dia akan bangkit sesegera mungkin,” ujar Scholes dikutip dari Daily Star.

Patut ditunggu apakah De Gea mampu kembali bersinar dan membuktikan jika dirinya masih sangat layak berada di bawah mistar Man United atau memang musim ini akan menjadi titik balik kariernya dan dirinya harus legawa jika posisinya akan digantikan oleh Henderson atau Romero.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%