Bola Internasional

Mengintip Jersey Baru Paris Saint-Germain untuk Musim 2020/2021

Rabu, 22 Juli 2020 17:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, meluncurkan jersey baru yang akan mereka gunakan pada kompetisi musim 2020/2021. Seperti apa? Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, meluncurkan jersey baru yang akan mereka gunakan pada kompetisi musim 2020/2021. Seperti apa?

INDOSPORT.COM – Klub penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, meluncurkan jersey baru yang akan mereka gunakan pada kompetisi musim 2020/2021. Seperti apa?

Kompetisi Ligue 1 Prancis memang menjadi salah satu kompetisi sepak bola top Eropa yang terdampak pandemi corona. April lalu, Ligue 1 dihentikan di tengah jalan dan Paris Saint-Germain yang ketika itu memuncaki klasemen dinyatakan sebagai juara.

Meski demikian, bukan berarti kompetisi sepak bola musim ini sudah berakhir sepenuhnya untuk Paris Saint-Germain. Pasalnya, Neymar dkk masih harus tampil di babak perempat final Liga Champions musim ini pada Kamis (13/08/20) nanti melawan Atalanta.

Di tengah masa persiapan menghadapi Atalanta, PSG juga sibuk mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan. Selain berburu pemain, salah satu hal yang dilakukan manajemen PSG adalah meluncurkan jersey baru yang akan mereka gunakan musim depan.

Dalam video pengumuman jersey baru tersebut, tampak pemandangan kamar ganti Paris Saint-Germain. Kemudian, rangkaian jersey PSG dari musim ke musim ditampilkan bergantian.

Kemudian di bagian tengah, ditampilkanlah seragam kandang terbaru Paris Saint-Germain. Seperti biasa jersey tersebut bercorak garis vertikal biru dan merah, dengan warna merah berada di tengah.

Sementara itu, kerah jersey itu berwarna putih dengan tepian biru. Di ujung lengan tampak aksen merah dan putih.

Selain itu, dipamerkan pula jersey tandang yang akan dikenakan Neymar dkk musim depan. Seragam away itu memiliki pola yang mirip dengan seragam home. Namun, bedanya seragam ini menggunakan kombinasi putih merah, dengan kerah berwarna biru.

Di akhir video, tampak bek tengah andalan PSG, Marquinhos, memegang jersey terbaru timnya tersebut kemudian mengenakannya dengan bangga. Ia memegang logo klub sambil berkata, “Ici c'est Paris,” yang berarti “Ini Paris.”

Sama seperti musim lalu, jersey ini masih diproduksi oleh produsen aparel asal Amerika Serikat, yakni Nike.

Menarik ditunggu aksi Marquinhos dkk mengenakan jersey terbaru tim penguasa Ligue 1 Prancis tersebut di atas lapangan musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%