Bursa Transfer

Inter Milan Segera Tebus Klausul Rilis Eks Pemainnya dari Liga Belgia

Kamis, 23 Juli 2020 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Vincent Van Doornick/Isosport/getty images
Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menebus klausul rilis mantan pemainnya, Zinho Vanheusden yang bermain dengan Standard Liege. Copyright: © Vincent Van Doornick/Isosport/getty images
Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menebus klausul rilis mantan pemainnya, Zinho Vanheusden yang bermain dengan Standard Liege.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menebus klausul rilis mantan pemainnya, Zinho Vanheusden yang bermain dengan Standard Liege.

Zinho Vanheusden merupakan bek tengah lulusan Inter Primavera. Namun, Vanheusden tak banyak bermain untuk Inter Milan karena ia dipinjamkan ke Standard Liege.

Standard Liege pun menyukai permainan Vanheusden selama masa peminjamannya. Sehingga mereka akhirnya resmi memutuskan untuk membeli pemain asal Belgia pada Juni 2019.

Nah, dalam kesepakatan transfer tersebut Inter Milan ternyata menyertakan klausul untuk membawa pulang Vanheusden ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Sempre Inter, Antonio Conte berencana untuk membawanya kembali. Sebab, Conte ingin menambahkan bek tengah karena performa Diego Godin dan Milan Skriniar menurun.

Dalam laporan itu, Inter Milan bisa membeli Vanheusden kembali dengan biaya yang tak terlalu mahal. Nerazzurri bisa menebus Vanheusden dengan mahar 20 juta euro (sekitar Rp339 miliar).

Zinho Vanheusden telah memperkuat Standard Liege sejak 28 Juni 2019 yang lalu. Di musim ini, ia sudah tampil 20 pertandingan di liga Belgia.