Liga Indonesia

PSMS Ingin Datangkan Ghozali Siregar, Ini Tanggapan Umuh

Kamis, 23 Juli 2020 10:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara soal kabar yang menyebut Ghozali Siregar diminati PSMS Medan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara soal kabar yang menyebut Ghozali Siregar diminati PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan komentar terkait keinginan PSMS Medan merekrut Ghozali Siregar

Sebagai informasi, PSMS ingin mendatangkan gelandang Persib tersebut untuk mengarungi Liga 2 2020 yang akan bergulir pada Oktober 2020. 

Menurut Umuh, kualitas Ghozali Siregar masih dibutuhkan oleh tim Maung Bandung. Oleh karena itu, pihaknya keberatan jika pemain yang menggunakan nomor punggung 77 tersebut direkrut PSMS. 

"Kalau menurut saya, ya janganlah, Ghozali lebih layak dan Ghozali pun juga sangat-sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib," kata Umuh Muchtar ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/07/20). 

"Tapi kalau nanti (keputusan) pelatih lain cerita, ya saya juga tidak bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih soal pemain," jelas Umuh menambahkan. 

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai manajer Persib ini menambahkan, hingga saat ini tidak ada komunikasi dari manajemen PSMS kepada PT PBB. 

Sehingga, ia menilai keinginan PSMS tersebut hanya isu saja dan Umuh juga yakin, jika Ghozali masih ingin memperkuat tim kebanggaan Bobotoh, yang saat ini akan kembali mempersiapkan diri untuk mengarungi Liga 1 2020. 

"Tidak (gak ada komunikasi), sampai saat ini saya juga semuanya belum, cuman itu kan kabar-kabar burung saja. Ghozali juga yakin hatinya masih tetap akan di Persib," tegasnya. 

Sementara itu, sebelumnya Ghozali Siregar mengaku sudah dihubungi oleh pihak PSMS. Hanya saja, menurutnya komunikasi yang terjalin hanya sebatas silaturahmi dan tidak ada obrolan lebih jauh.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%