Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Hati-hati AC Milan!

Jumat, 24 Juli 2020 08:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© https://twitter.com/acmilan
Jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-36 hari ini Kamis (23/07/20) waktu setempat atau Jumat (24/07/20) dini hari WIB, di mana akan ada laga AC Milan vs Atalanta. Copyright: © https://twitter.com/acmilan
Jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-36 hari ini Kamis (23/07/20) waktu setempat atau Jumat (24/07/20) dini hari WIB, di mana akan ada laga AC Milan vs Atalanta.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-36 hari ini Kamis (23/07/20) waktu setempat atau Jumat (24/07/20) dini hari WIB, di mana akan ada laga AC Milan vs Atalanta.

Akan menjadi tim tuan rumah di laga yang berlangsung di San Siro, AC Milan masih memiliki tren positif yakni tak terkalahkan dalam 10 kali pertandingan terakhir sejak kompetisi ditangguhkan.

Skuat Stefano Pioli terakhir menelan kekalahan ialah pada Maret lalu kala kontra Genoa. Rossoneri seolah bangkit menjadi salah satu tim paling diperhitungkan sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia kali ini, lantaran mampu memenangi banyak laga melawan tim papan atas.

Akan tetapi, pada laga kali ini mereka patut waspada. Pasalnya, akan berhadapan dengan Atalanta yang juga memiliki rekor tak pernah terkalahan sebanyak 18 kali, terhitung sejak Januari lalu.

Atalanta diketahui memiliki predikat tim raksasa dengan catatan apik, yakni selalu berhasil mencetak lebih dari lima gol saat melakoni laga tandang maupun kandang.

Apalagi secara head to head, dalam lima pertandingan terakhir skuat asuhan Gian Piero Gasperini memiliki catatan dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. Mereka juga pernah mempermalukan calon lawannya saat menang dengan skor 5-0 pada kompetisi Serie A Liga Italia pada Desember 2019 lalu.

AC Milan sendiri saat ini duduk di peringkat keenam dengan mengantongi 59 poin. sedangkan Atalanta berada di posisi kedua dengan 74 poin, atau selisih satu poin dari Inter Milan yang berada diperingkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Berikut jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-36 hari ini Kamis (23/07/20) waktu setempat atau Jumat (24/07/20) dini hari WIB:

  • 02:45 WIB – AC Milan vs Atalanta