Bola Internasional

Banyak Eks Pemainnya Tak Dilirik Shin Tae-yong, Luis Milla Buka Suara

Sabtu, 25 Juli 2020 01:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© eadtopics.com
Luis Milla buka suara mendengar kabar banyaknya mantan pemain andalannya di Timnas Indonesia tidak dilirik Shin Tae-yong. Copyright: © eadtopics.com
Luis Milla buka suara mendengar kabar banyaknya mantan pemain andalannya di Timnas Indonesia tidak dilirik Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Luis Milla buka suara mendengar kabar soal banyak mantan pemain andalannya di timnas Indonesia tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Dilansir dari kanal Youtube Garuda Nusantara, Luis Milla yang diwawancarai oleh eks penerjemah timnas Indonesia, Bayu Eka Sari alias Bang BES tidak kaget mengenai hal itu.

Luis Milla menganggap kalau setiap pelatih memiliki wewenang karena punya ide atau konsep yang berbeda, termasuk juru taktik asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

"Ya, mungkin pelatih Korea Selatan yang baru (Shin Tae-yong), dia memilih pemain yang berbeda dengan pemain yang biasa saya panggil dulu mungkin pelatih itu punya ide lain," kata Luis Milla.

"Sebagai seorang pelatih, saya punya suatu ide. Tapi ketika pemain yang ada tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan, mungkin saya akan mengembangkan konsep yang berbeda," ucapnya menambahkan.

Dalam 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) memang banyak nama-nama pemain baru.

Ada banyak pemain yang sebelumnya menjadi andalan Luis Milla di Timnas Indonesia tidak dipanggil lagi seperti Hansamu Yama, Andritany Ardhiyasa, Saddil Ramdani, Irfan Jaya, Ricky Fajrin, Alberto Goncalves, hingga Stefano Lilipaly.

Pada Jumat (24/7/20), para pemain timnas Indonesia senior sudah selesai menjalani swab test virus corona. Setelah  melakukan tes, tim Garuda direncanakan mulai menjalani TC bersama Shin Tae-yong di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (25/7/20).

TC tersebut dilakukan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong demi bisa menyapu bersih tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%