Liga Inggris

Pamer Skill Menawan, Hakim Ziyech Bikin Fans Chelsea Terpana

Sabtu, 25 Juli 2020 18:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images/GettyImages
Hakim Ziyech berhasil membuat para fans terpana usai menunjukkan skill menawan di sesi latihan Chelsea. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Hakim Ziyech berhasil membuat para fans terpana usai menunjukkan skill menawan di sesi latihan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech berhasil membuat para fans terpana usai menunjukkan skill menawan di sesi latihan.

Chelsea resmi mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Sang pemain sudah bergabung dengan skuat The Blues, tapi ia masih belum bisa bermain di Liga Inggris karena memang belum terdaftar di musim ini.

Meski demikian, Ziyech sudah menjalani latihan dengan para pemain Chelsea. Teranyar, pemain sepak bola asal Maroko itu mampu menyedot perhatian para fans di sesi latihan jelang laga Chelsea vs Wolves di Liga Inggris.

Melihat postingan akun media sosial Instagram Chelsea, Ziyech berhasi menunjukkan kerja sama yang apik dengan Pedro dalam sesi latihan.

Dalam postingan tersebut, pemain sepak bola berusia 27 tahun ini memberikan umpan apik dengan mencukil bola. Umpan Ziyecch sangat akurat dan langsung disambar oleh Pedro yang berhasil mencetak gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Tak ayal, postingan itu mendapatkan pujian dari banyak penggemar Chelsea. Para fans The Blues itu memberikan pujian kepada Ziyech yang diyakini bisa cocok diasuh Frank Lampard.

Sementara itu, Hakim Ziyech didatangkan Chelsea dari Ajax dengan mahar sebesar 44,5 juta euro (sekitar Rp662,5 miliar) pada Februari lalu.

Harga itu dinilai wajar karena Ziyech tampil apik selama berseragam Ajax. Bersama Ajax, Ziyech total sudah bermain dalam 165 pertandingan dengan mencetak 48 gol dan 82 assist.