Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-16 Menang Besar, Bima Sakti: Semua Sesuai Rencana!

Sabtu, 25 Juli 2020 11:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bima Sakti saat memimpin latihan pemain Timnas Indonesia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bima Sakti saat memimpin latihan pemain Timnas Indonesia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan besar dalam laga perdana uji coba. Skuat Garuda Muda mencukur tim Asosiasi Kabupaten (Askab) Bekasi.

Bermain di Stadion Patrio Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (24/07/20 kemarin, Timnas Indonesia U-16 menang dengan skor besar 5-0. Kemenangan ini dinilai Bima Sakti memang sesuai dengan recana.

"Alhamdulillah kami dapat bermain sesuai dengan metode yang kami mau. Bagi saya hasil pertandingan nomor dua," ujar Bima, dikutip dari keterangan resmi PSSI.

Bima menilai anak asuhnya bermain baik dalam laga tersebut. Yang terpenting dalam laga tersebut seluruh pemainnya memberikan kemampuan maksimal untuk tim.

"Saya puas dengan kinerja pemain. Sudah 3,5 bulan mereka tidak bertanding karena pandemi dan kini mereka menunjukkan kemajuan," kata Bima.

Laga uji coba memang menjadi agenda Bima Sakti selama Timnas Indonesia u-16 menggelar pemusatan latihan di Bekasi. Timnas Indonesia U-16 memang mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Piala Asia U-16 November mendatang.