Liga Indonesia

Masuki Pekan ke-3, Bima Sakti Berikan Variasi untuk Timnas Indonesia U-16

Selasa, 21 Juli 2020 16:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti terus memberikan variasi dalam pemusatan latihan. Copyright: © Media PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti terus memberikan variasi dalam pemusatan latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti terus memberikan variasi dalam pemusatan latihan. Bima sudah memulai memberikan simulasi game di pekan ketiga ini.

Timnas Indonesia U-16 memang sudah memulai pemusatan latihan sejak 20 Juli lalu. Skuat Garuda Muda berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Memasuki pekan ketiga ini, Timnas Indonesia U-16 diberikan variasi latihan. Para pemain tampak menikmati dan melahap semua menu latihan yang diberikan.

“Saat ini, pemusatan latihan sudah memasuki pekan ketiga. Kami akan berikan banyak materi game ke pemain dan tentu ada rencana uji coba pada akhir pekan nanti,” kata Bima Sakti.

Pada pekan pertama dan kedua, Bima Sakti memberikan menu materi latihan dengan intensitas atau volume yang ringan. Latihan pun belum ada kontak fisik antar pemain, peningkatkan intensitas latihan akan dimulai dilakukan pada pekan ketiga, sambil melihat situasi dan kondisi pemain.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Timnas U-16 dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFC U-16 2020 pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain.