Liga Spanyol

3 Kandidat Pengganti Gareth Bale di Real Madrid, Ada Sosok Tak Terduga

Minggu, 26 Juli 2020 10:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, punya tiga kandidat pengganti Gareth Bale untuk sayap kanan, dimana salah satunya adalah pemain tak terduga. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, punya tiga kandidat pengganti Gareth Bale untuk sayap kanan, dimana salah satunya adalah pemain tak terduga.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, punya tiga kandidat pengganti Gareth Bale untuk sayap kanan, dimana salah satunya adalah pemain tak terduga.

Gareth Bale sampai detik ini masih terus dirumorkan tak akur dengan pelatih Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane. Ia sudah punya tanda ingin hengkang dari Santiago Bernabeu sejak 2019 yang lalu.

Kala itu dalam sebuah wawancara, Bale secara terang-terangan berkata bahwa Jose Mourinho adalah pelatih terbaik dunia. Karena hal tersebut, ia pun langsung dirumorkan bakal hengkang ke Tottenham Hotspur.

Zidane juga tak memainkannya dalam beberapa laga terakhir Madrid atau Los Blancos. Bale pun terciduk melakukan hal-hal konyol di bangku cadangan. Ini juga menimbulkan spekulasi bahwa ia memang sudah tak peduli dengan karirnya bersama Madrid.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Real Champs, Madrid sebenarnya punya tiga opsi jika Gareth Bale benar-benar pergi dari Santiago Bernabeu. Opsi tersebut sudah mereka miliki dalam tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Yang pertama adalah Marco Asensio. Masih berusia 24 tahun, Asensio telah membela Madrid sejak 2014 yang lalu. Artinya, ia sudah beradaptasi dengan penuh di Bernabeu. Ia bisa bekerja sama dengan Dani Carvajal untuk membantu mencetak gol dengan kaki kirinya.

Kedua, Madrid punya Rodrygo Goes. Ia memang baru berumur 19 tahun, tapi sudah beberapa kali menjadi andalan Zinedine Zidane sejak 2019. Sebenarnya, ia punya posisi natural sebagai sayap kiri. Namun, sayap kiri sudah diisi Eden Hazard.

Ketiga adalah Eden Hazard itu sendiri. Dialah kandidat tak terduga yang dimiliki Los Blancos. Selama ia bermain di LaLiga Spanyol dari Chelsea, Hazard belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Mungkin, Zidane bisa mencoba memasangnya di sisi kanan.

Itulah tiga kandidat kuat pengganti Gareth Bale di Real Madrid. Namun, ini hanyalah opini dari sebuah sumber. Lagipula, agen dari Bale sendiri pernah mengatakan bahwa kliennya akan tetap bertahan di klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%