Liga Indonesia

Beckham Siap Bekerja Keras di Timnas Indonesia U-19

Minggu, 26 Juli 2020 18:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Amandeep Rohimah/persib.co.id
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, siap bekerja keras saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Amandeep Rohimah/persib.co.id
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, siap bekerja keras saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, siap bekerja keras saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19.

Dikutip dari laman Persib, adik kandung Gian Zola ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada saat ini. Sehingga, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Semoga usaha dan kerja keras bisa berbuah manis. Berjuang maksimal, membuktikan dan memberikan yang terbaik buat tim, bukan santai-santai," kata Beckham Putra Nugraha, Minggu (26/07/2020).

Sebagai informasi, pemusatan latihan tersebut merupakan salah satu persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum menghadapi Piala AFC U-19 di Uzbekistan pada Oktober mendatang dan Piala Dunia U-20 2021.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, akan berusaha agar masuk dalam skuat Timnas U-19, sehingga bisa tampil pada ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Semoga bisa masuk skuat untuk membuktikan dan memberikan yang terbaik," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Beckham Putra Nugraha sebelumnya sempat dipanggil Timnas U-19 dan Timnas U-18 ketika di bawah asuhan Fakhri Husaini. Ia memperkuat skuat Garuda Muda pada kejuaraan Piala AFF U-18 2019 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Sementara itu, dari tim Persib Bandung Beckham Putra Putra Nugraha tak sendiri. Pasalnya, ada satu nama lainnya yakni Erlangga Setyo penjaga gawang Persib Bandung U-18 yang juga dipanggil mengikuti TC di Timnas U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%