Liga Spanyol

Kecewa Terhadap Eden Hazard, Capello: Real Madrid Terlalu Berat Baginya

Minggu, 26 Juli 2020 10:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
Pelatih sepak bola legendaris asal Italia, Fabio Capello, mengungkapkan kekecewaannya terhadap megabintang Real Madrid yang bernama Eden Hazard. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Pelatih sepak bola legendaris asal Italia, Fabio Capello, mengungkapkan kekecewaannya terhadap megabintang Real Madrid yang bernama Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola legendaris asal Italia, Fabio Capello, mengungkapkan kekecewaannya terhadap megabintang Real Madrid yang bernama Eden Hazard.

Fabio Capello memang pernah dua kali menjadi pelatih Real Madrid, yaitu pada 1996-1997 dan 2006-2007. Sehingga, tidak heran bila dirinya sering memberikan komentar terhadap raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Marca, sosok yang juga pernah menukangi AC Milan, AS Roma, dan Juventus itu secara blak-blakan mengatakan bahwa ia sangat kecewa terhadap Eden Hazard.

"Tentu saja (saya kecewa). Dia tidak seperti ketika masih bersama Chelsea dan sering cedera dalam waktu yang lama. Selama ini, saya menganggapnya sebagai pemain hebat, tapi sepertinya, jersey Madrid terlalu berat baginya," ujar Capello.

"Karena hal itu, Hazard pun jadi tenggelam musim ini. Namun, saya tetap berharap dia bisa tampil lebih baik di musim depan," pungkas eks pelatih Los Blancos tersebut.

Ucapan 'jersey Madrid terlalu berat baginya' memiliki arti bahwa Hazard sebenarnya kesulitan untuk bisa berkompetisi bersama Real Madrid. Karena hal itulah ia jadi sering cedera dan secara umum, tampil melempem.

Meski demikian, tampaknya raksasa Liga Spanyol tersebut masih tetap punya harapan bagi Hazard. Karena, mereka tidak pernah diisukan ingin mendepak eks winger Chelsea tersebut. Malah, Hazard sendiri yang pernah memberi kode ingin pulang ke The Blues.

Eden Hazard baru memperkuat Real Madrid pada 7 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tujuh assists dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.