Liga Italia

Tertinggal di Daftar Top Skor, Romelu Lukaku Fokus Lakukan Hal Ini

Minggu, 26 Juli 2020 11:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi pemain Inter Milan Romelu Lukaku usai mencetak gol pada pekan ke-36 Liga Italia Serie A, Minggu (26/07/20). Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi pemain Inter Milan Romelu Lukaku usai mencetak gol pada pekan ke-36 Liga Italia Serie A, Minggu (26/07/20).

INDOSPORT.COM - Berada di urutan tiga top skor Liga Italia, striker Inter Milan, Romelu Lukaku tak ambil pusing. Ia justru mementingkan kesuksesan tim. 

Inter Milan berhasil meraih poin penuh saat bertamu ke markas Genoa dalam laga pekan ke-36 Serie A 2019-20, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Nerazzurri menang dengan skor 3-0 di Luigi Ferraris.

Romelu Lukaku menjadi bintang dalam pertandingan melawan Genoa tersebut. Penyerang asal Belgia itu memborong dua gol. Satu gol lainnya dibukukan oleh Alexis Sanchez.

Dengan ini, Lukaku telah mengantongi 23 gol pada debutnya di Liga Italia. Ia menempati urutan tiga top skor sementara Serie A, memiliki selisih 7 gol dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Berbicara soal performa gemilangnya, Lukaku mengaku senang, meski tertinggal di daftar top skor. Ia juga ingin fokus memberikan yang terbaik untuk memenangi semua laga di setiap kompetisi. 

"Secara pribadi saya senang atas jumlah gol yang sukses saya buat. Namun, saya harap tim ini bisa melakukan hal yang lebih luar biasa," ujar Lukaku, dilansir dari Football Italia

"Kami memiliki skuat yang bagus, tidak mudah bagi kami untuk berada di posisi kedua. Kami ingin selalu memenangi laga yang ada dan saya ingin berkontribusi dalam kesuksesan Inter Milan," imbuhnya.

Secara keseluruhan, Romelu Lukaku telah mencetak 29 gol untuk Inter Milan di semua kompetisi. Lukaku memperbaiki torehan gol terbaik sebelumnya saat mendulang 27 gol bersama Manchester United di 2017/18.