Bola Internasional

Bak 'Kesetanan', Fellaini Cetak Hattrick dalam 8 Menit di Liga China

Senin, 27 Juli 2020 12:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© VCG/VCG via Getty Images
Eks Manchester United, Marouane Fellaini, tampil menggila dengan mencetak hattrick dalam waktu delapan menit bersama Shandong Luneng. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Eks Manchester United, Marouane Fellaini, tampil menggila dengan mencetak hattrick dalam waktu delapan menit bersama Shandong Luneng.

INDOSPORT.COM - Eks Manchester United, Marouane Fellaini, tampil menggila dengan mencetak hattrick dalam waktu delapan menit bersama klub Liga China, Shandong Luneng.

Liga Super China akhirnya menjalankan kompetisi baru. Di laga perdana kompetisi sepak bola Negeri Tirai Bambu tersebut, Marouane Fellaini mampu tampil menggila dengan mencetak hattrick.

Dilansir dari Daily Mail, Fellaini berhasil membawa Shandong Luneng melakukan comeback ketika melawan Dalian Pro yang dilatih Rafael Benitez.

Di laga itu, Dalian Pro unggul lebih dulu lewat eks striker West Bromwich Albion, yaitu Salomon Rondon. Namun, petaka bagi mereka kemuian datang pada menit ke 80-an.

Pasalnya, Fellaini kesetanan saat menit-menit akhir pertandingan. Ia menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Lalu, pemain sepak bola asal Belgia ini kembali menambahkan dua gol pada menit ke-83 dan 86.

Menariknya, Fellaini mencetak tiga gol itu dengan sundulan. Hebatnya lagi, eks Manchester United itu pun membuatnya dalam waktu sekitar delapan menit saja.

Sementara itu, Marouane Fellaini sendiri hengkang dari Manchester United ke Shandong Luneng pada bursa transfer musim dingin 2019. Ia meninggalkan skuat The Red Devils karena kalah bersaing di Old Trafford.

Usai merumput di Liga China, Fellaini sempat dikabarkan positif virus corona pada awal tahun ini. Namun, kini ia sudah sembuh usai mendapatkan perawatan dan melakukan isolasi di rumah sakit Jinan yang memiliki spesalisasi untuk penyakit menular.