Media Vietnam Klaim Bagus Kahfi Titisan Marouane Fellaini

Selasa, 13 Agustus 2019 17:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampilan fashionable Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampilan fashionable Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19).

INDOSPORT.COM - Gaya unik yang ditampilkan oleh striker Timnas U-18 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri jadi sorotan media vietnam, Bongda.

Media tersebut menyebut Bagus Kahfi sebagai titisan mantan pemain Manchester United, Marouane Fellaini. Jika diperhatikan, Fellaini dan Bagus memiliki gaya rambut yang khas yaitu kribo.

Namun, bukan hanya karena punya rambut unik, aksi-aksi ciamik yang ditampilkan oleh pemain asal Magelang itu juga kerap menyita perhatian publik.

Pada Senin (12/08/19), Bongda mengunggah cuplikan aski Bagus Kahfi saat berlaga di matchday ke-4 Grup A Piala AFF U-18 melawan Laos.

"Fellaini muda dari ribuan pulau, bersinar mengalahkan U-18 Laos secara dramatis," demikian judul dari video tersebut.

Penampilan Bagus Kahfi saat dilapangan dinilai tidak kalah dengan aksi Marouane Fellaini. Bagus turut menyumbangkan sebuah gol saat berhadapan dengan Laos.

Laos sebenarnya berhasil membuka keunggulan dengan mencetak gol di menit ke-69. Namun, Bagus Kahfi dengan sigap mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-72.

Laos kemudian harus rela menuntaskan laga dengan kekalahan 1-2 setelah Anoulack Vannalath melesakkan gol bunuh diri di injury time. Kemenangan itu mengantarkan Timnas Indonesia U-18 menuju babak semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%