Bola Internasional

PSSI dan Mills Rilis Jersey Away Timnas Indonesia, Netizen: Gak Ada Obat!

Senin, 27 Juli 2020 18:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jersey away timnas Indonesia yang telah resmi dirilis oleh PSSI dan Mills, Senin (27/7/20), mendapatkan respons positif dari netizen. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jersey away timnas Indonesia yang telah resmi dirilis oleh PSSI dan Mills, Senin (27/7/20), mendapatkan respons positif dari netizen.

INDOSPORT.COM - Jersey away timnas Indonesia yang telah resmi dirilis oleh PSSI dan Mills, Senin (27/7/20), mendapatkan respons positif dari netizen.

Lewat unggahan video singkat di Instagram, Mills selaku apparel jersey Timnas Indonesia memperlihatkan bagaimana baju tersebut didesain secara elegan.

Warna putih tetap menjadi dominan dalam jersey away Timnas Indonesia tersebut tetapi ada motif pulau-pulau yang membuat netizen meramaikan kolom komentar secara positif.

"@safrizalmuhammad_: Gada obat min,"

"@reja_ponansyah: Jersey away nya,,,lebih bagus dari home,"

"@aditya.pranatta
Biasanya bagian depan polos ini di kasih list hijau.. Keren mantap,"

"eki.khay: Kereeen miin...simple elegan," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MILLS (@millssportid) pada

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga berharap semoga jersey away itu bisa menginspirasi para pemain timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

"Dengan saya sampaikan selamat atas peluncuran Jersey kedua Timnas Indonesia. Jersey ini sangat gagah dan sangat menggambarkan Indonesia," ucap Iwan Bule.

"Jersey ini menggambarkan karakter bangsa kita yang bekerja keras dan tidak mudah kalah dalam hal apapun termasuk di lapangan hijau," ucapnya menambahkan.

Jersey terbaru ini kemungkinan besar akan dipakai para pemain timnas Indonesia saat melakoni laga tandang ke markas Thailand di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap untuk menjalani pemusatan latihan. Apalagi pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, juga sudah tiba di Indonesia.