Liga Italia

Rekap Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Juventus Juara, Lazio Menggila

Senin, 27 Juli 2020 05:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter.com/juventusfc
Rekap pertandingan Serie A Italia hari ini (27/07/20) dari Juventus yang menjadi juara hingga Lazio yang tampil kesetanan. Copyright: © Twitter.com/juventusfc
Rekap pertandingan Serie A Italia hari ini (27/07/20) dari Juventus yang menjadi juara hingga Lazio yang tampil kesetanan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-36 yang berlangsung dari Minggu malam hingga Senin (27/06/20) dini hari WIB.

Terdapat enam pertandingan pada pekan ke-36 Serie A Italia yang berlangsung dari Minggu malam hingga Senin (27/06/20) dini hari WIB. Salah satu pertandingan di dalamnya merupakan penentuan gelar juara.

Pekan ke-36 ini dibuka oleh laga Bologna vs Lecce. Bermain di kandang sendiri, Bologna tampil garang dan berhasil menang 3-2. Adapun tiga gol tuan rumah dicetak di lima menit pertama dan terakhir pertandingan.

Laga dilanjutkan oleh pertandingan antara AS Roma vs Fiorentina. Il Lupi meneruskan tren positifnya dengan meraup tiga poin pada laga kali ini. Kemenangan Serigala Roma hadir berkat dua gol penalti Jordan Veretout yang dibalas satu gol oleh Fiorentina.

Setelahnya ada laga Cagliari vs Udinese. Il Zebrette meneruskan tren positifnya. Setelah di pekan sebelumnya membungkam Juventus, Udinese kembali meraih kemenangan atas tuan rumah Cagliari dengan skor tipis 1-0.

Lalu ada Hellas Verona vs Lazio yang berakhir dengan skor besar 1-5 dan disusul dengan hasil imbang dari laga tim juru kunci, SPAL vs Torino yang berakhir 1-1.

Pekan ke-36 pun ditutup oleh laga Juventus vs Sampdoria. Semua mata tertuju pada laga kali ini. Bianconeri berhasil menuntaskan misi meraih Scudetto kesembilannya secara berturut-turut dengan menumbangkan Il Samp dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membuat Juventus berhasil meraih Scudetto ke-36 nya tepat di pekan ke-26 Serie A Italia 2019/20.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-36:

Bologna 3 – 2 Lecce
AS Roma 2 – 1 Fiorentina
Cagliari 0 – 1 Udinese
Hellas Verona 1 – 5 Lazio
SPAL 1 – 1 Torino
Juventus 2 – 0 Sampdoria