Liga Italia

AS Roma Kembali Pulangkan Alessandro Florenzi dari Valencia

Rabu, 22 Juli 2020 18:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fonte/Getty Images
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, akhirnya kembali memeluk bek kanan bernama Alessandro Florenzi pasca dipinjamkan ke Valencia. Copyright: © Fonte/Getty Images
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, akhirnya kembali memeluk bek kanan bernama Alessandro Florenzi pasca dipinjamkan ke Valencia.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, akhirnya kembali memeluk bek kanan bernama Alessandro Florenzi pasca dipinjamkan ke Valencia.

Pada Januari 2020 lalu, Alessandro Florenzi sempat dipinjamkan ke klub LaLiga Spanyol, Valencia, karena jarang mendapat menit bermain dari pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

Meski datang ke Valencia dalam situasi yang tidak kondusif dengan adanya pandemi dan konflik internal, Alessandro Florenzi tetap mengucapkan terimakasih lewat akun Instagram peibadinya.

"Valencia menyambut saya dengan kasih sayang dan kehangatan. Kami perlu menantang banyak tim di lapangan, maka kami mendapati diri kami bermain untuk satu tim melawan lawan yang tak terduga dan mengerikan (mengacu pada virus corona, yang membuat kompetisi olahraga seluruh dunia terhenti)," tulis Florenzi.

"Terima kasih, terima kasih untuk membuat saya merasa di rumah. Terima kasih kepada semua anggota klub: dari yang pertama sampai yang terakhir. Terima kasih kepada rekan tim saya: sekelompok pemain yang fantastis. Selamat tinggal, Valencia... Terima kasih!!," imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ALESSANDRO FLORENZI (@florenzi) pada

Diketahui, Alessandro Florenzi hanya bermain sebanyak 12 kali bersama Valencia karena pernah terserang penyakit cacar air dan juga kena kartu merah.

Setelah kembali ke Roma, Alessandro Florenzi dipastikan akan menganggur sejenak karena tidak terdaftar untuk mengambil bagian dalam pertandingan sisa Serie A Liga Italia.

Bek kanan berusia 29 tahun tersebut merupakan produk asli akademi AS Roma yang mendapatkan kontrak pertama pada 2011 lalu.

Alessandro Florenzi sebelumnya juga pernah dipinjamkan oleh AS Roma ke klub bernama Crotone yang tengah menduduki posisi kedua Serie B dan di ambang promosi ke Serie A musim 2011/2012.