Liga Italia

Carlo Ancelotti Minta AC Milan Pertahankan 1 Pemain Bintang Ini

Selasa, 28 Juli 2020 18:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© A. Beier/Getty Images
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa klub Serie A Liga Italia, AC Milan, wajib mempertahankan satu pemain ini. Copyright: © A. Beier/Getty Images
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa klub Serie A Liga Italia, AC Milan, wajib mempertahankan satu pemain ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Everton, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa klub Serie A Liga Italia, AC Milan, wajib mempertahankan Zlatan Ibrahimovic karena akan sangat mereka butuhkan di musim depan.

Carlo Ancelotti memang pernah melatih AC Milan pada 2001-2009 yang lalu. Ia merupakan sosok yang sukses di San Siro, dengan memberi gelar juara Serie A Liga Italia 2003/04, Liga Champions 2002/03, 2006/07, dan lain-lain.

Karena sudah menjadi pelatih selama delapan musim, Ancelotti pun sudah memahami Milan atau Rossoneri luar dalam, termasuk apa yang dibutuhkan oleh klub tersebut agar bisa kembali berjaya musim depan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Carlo Ancelotti ternyata meminta Rossoneri untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Ibrahimovic adalah sosok yang bakal dibutuhkan Milan kedepannya.

"Perpanjangan kontrak Ibrahimovic itu bukan saja keputusan yang benar, tapi merupakan tugas bagi mereka (AC Milan). Dia adalah pemain yang bakal mereka butuhkan. Mereka juga melakukan hal yang benar dengan mempertahankan Pioli," ujarnya.

Zlatan Ibrahimovic memang merupakan sosok yang sangat hebat meski sudah hampir kepala empat. Kedatangannya membawa energi positif bagi skuat Milan, termasuk bagi Ante Rebic yang bisa beringas di lapangan usai kedatangan Ibra.

Namun, belakangan ini eks striker LA Galaxy itu justru santer dirumorkan bakal meninggalkan San Siro. Kabarnya, Fiorentina dari Serie A Liga Italia dan AC Monza dari Serie B saling berebut tanda tangannya untuk bursa transfer musim panas 2020.

Rumor lanjutan yang muncul menginformasikan bahwa Ibrahimovic membatalkan rencananya untuk pindah klub. Jika kabar tersebut benar, tampaknya AC Milan bakal kembali berjaya di musim depan, setelah di musim ini mereka tampil luar biasa bagus usai jeda corona.