Liga Spanyol

Cuci Gudang, Real Madrid Targetkan Keuntungan 1,6 Triliun Rupiah

Selasa, 28 Juli 2020 22:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images/Getty Images
Cuci gudang dan berencana jual para pemainnya, Real Madrid menargetkan 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah) dari hasil penjualan pemain mereka. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Cuci gudang dan berencana jual para pemainnya, Real Madrid menargetkan 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah) dari hasil penjualan pemain mereka.

INDOSPORT.COM – Cuci gudang dan berencana jual para pemainnya, Real Madrid menargetkan 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah) dari hasil penjualan pemain mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid berencana menjual setidaknya 4 pemain mereka untuk bisa mendapatkan dana segar yang akan mereka gunakan untuk memboyong Dayot Upamecano, Donny Van de Beek dan Eduardo Camavinga.

Tiga target transfer tersebut rencanannya akan didatangkan untuk memperkuat skuat asuhan Zinedine Zidane ini usai memastikan diri keluar sebagai kampiun LaLiga Spanyol musim 2019/20.

Dilansir dari AS, Borja Mayoral, Oscar Rodriguez, Mariano Diaz, dan Sergio Reguilon kabarnya akan menjadi 4 pemain yang bakal dijual di bursa transfer pemain mendatang.

Selain keempat pemain itu, Real Madrid juga kemungkinan besar akan melepas Gareth Bale, James Rodriguez, dan Luka Jovic jika ada klub yang berani menawar 3 bintang yang saat ini sedang menjadi pesakitan itu.

Sebelumnya Real Madrid telah berhasil melego Achraf Hakimi ke Inter Milan dengan banderol senilai 35 juta euro usai 2 musim masa pinjamannya di Borussia Dortmund. Selain Hakimi, Javi Sanchez juga dikabarkan telah setuju untuk merapat ke Real Valladolid.

Borja Mayoral sendiri santer dirumorkan bakal merapat ke Lazio, Valencia, dan Villarreal. Namun Villarreal tampaknya menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan jasanya.

Sementara Mariano Diaz ngotot ingin bertahan. Tetapi setelah percobaannya bertahan di musim lalu gagal, kali ini dirinya kemungkinan besar bakal benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sedangkan Oscar Rodriguez dan Sergio Reguilon kemungkinan besar akan ditawarkan ke Leganes dan Sevilla, klub yang meminjam Rodriguez dan Reguilon sepanjang musim ini.