Liga Champions

Mariano Diaz Positif Covid-19, Laga Manchester City vs Real Madrid Batal?

Selasa, 28 Juli 2020 21:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @OptaJose
Laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid dikabarkan terancam batal. Copyright: © Twitter @OptaJose
Laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid dikabarkan terancam batal.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid dikabarkan terancam batal. Hal tersebut tak lepas dari salah satu bintang Real Madrid, Mariano Diaz, yang dikabarkan positif terkena virus corona atau covid-19.

Seperti kita ketahui, Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium pada Sabtu (08/08/2020). Pada leg pertama sebelumnya, Real Madrid harus menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Kini, dilansir dari Give Me Sport, bintang Real Madrid bernama Mariano Diaz dikabarkan positif terkena virus corona atau covid-19. Striker asal Spanyol yang baru saja pulang usai jalani liburan itu harus menjalani karantina mandiri dan tidak mengikuti sesi latihan bersama tim.

“Setelah menjalani test covid-19 kepada para skuat utama tim di hari Senin (27/08/2020) kemarin, Mariano Diaz dinyatakan positif terpapar covid-19,” tulis Real Madrid dalam keterangan resminya.

“Dirinya saat ini dalam keadaan bugar dan sehat, namun tetap harus menjalani protokol kesehatan dengan mengisolasi mandiri di rumah,” tambahnya.

Positifnya Mariano Diaz dengan virus corona ini dikabarkan berdampak pada pertandingan Liga Champions saat bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City nanti.

Dilansir dari Goal International, ada wacana yang mengabarkan bahwa laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid terancam dibatalkan untuk sementara waktu guna menjaga keamanan kedua tim.

Namun hal ini belum tentu benar adanya. Pasalnya, para pemain Real Madrid, selain Mariano Diaz tentunya, dinyatakan non-reaktif dengan virus corona. Kubu Los Blancos sendiri kini hanya menunggu pernyataan resmi dari pihak Manchester City soal laga leg kedua ini.