Bursa Transfer

Permintaan Khusus Kai Havertz Soal Kepindahannya ke Chelsea

Selasa, 28 Juli 2020 08:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© City-Press via Getty Images
Permintaan Khusus Kai Havertz Soal Kepindahannya ke Chelsea Copyright: © City-Press via Getty Images
Permintaan Khusus Kai Havertz Soal Kepindahannya ke Chelsea

INDOSPORT.COM – Ada sebuah permintaan khusus yang diajukan oleh Kai Havertz terkait kepindahannya dari Bayer Leverkusen ke Chelsea.

Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Kai Harverz telah meminta secara khusus kepada Bayer Leverkusen untuk menyelesaikan negosiasinya dengan Chelsea secepat mungkin. Kai Havertz ingin dirinya sudah hengkang ke Chelsea sebelum minggu depan.

Diketahui seminggu ke depan, Bayer Leverkusen akan menghadapi Glasgow Rangers yang artinya Kai Havertz ingin segera pindah sebelum pertandingan lanjutan Liga Europa. Diketahui, negosiasi Chelsea dan Bayer Leverkusen sudah selesai untuk detail-detail pribadi.

Akan tetapi nominal transfer masih terdapat selisih cukup jauh antara yang diinginkan Chelsea dengan Bayer Leverkusen. Disebutkan, Bayer Leverkusen baru akan melepas Kai Havertz di angka 90 juta poundsterling, sedangkan Chelsea ingin hanya pada kisaran 70 juta Pounds ditambah bonus.

Kai Havertz adalah incaran Chelsea selanjutnya di bursa transfer setelah sebelumnya sukses mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Melihat Ziyech sudah bergabung dengan Chelsea, membuat Kai Havertz pun ingin cepat-cepat meninggalkan Bayer Leverkusen.  

Bagi Chelsea sendiri, kehadiran Kai Havertz akan meningkatkan kualitas serangan tim pada musim depan. Eks bintang Bayer Leverkusen, Dimitar Berbatov sendiri sudah menyandingkan Kai Havertz dengan legenda Chelsea, Eden Hazard.

“Chelsea hingga saat ini masih belum mampu menemukan sosok pengganti Eden Hazard. Saya pikir pemain muda seperti Kai Havertz bisa memiliki potensi untuk menggantikan Hazard, adal Chelsea harus bersabar dalam perkembangannya,” ungkap Berbatov ketika ditanya isu Havertz ke Chelsea.

Kini patut dinanti, apakah dalam waktu seminggu ke depan, negosiasi transfer Kai Havertz bakal mencapai kata sepakat atau tidak. Jika sepakat dalam waktu seminggu, berarti permintaan khusus Kai Havertz dikabulkan oleh Bayer Leverkusen.