Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Sampdoria vs AC Milan

Rabu, 29 Juli 2020 23:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Sampdoria melawan AC Milan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Sampdoria melawan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Sampdoria melawan AC Milan.

Live Streaming pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan ini bisa disaksikan di beIN Sports pada Kamis (30/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris atau kandang dari Sampdoria ini menjadi penentuan tren positif dari tim tamu, yakni AC Milan. Mereka memiliki peluang untuk bsa meraih tiga poin dalam laga dini hari nanti.

AC Milan masih bisa dikatakan sebagai klub tertangguh musim ini. Rossoneri ini berhasil bangkit dengen belum pernah terkalahan sama sekali dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka mampu mengemas tujuh kemenangan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Dengan dua petandingan yang tersisa di musim ini, besar kemungkinan peluang yang diperoleh Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan terus berlanjut. AC Milan pun mampu mencetak 28 gol dan hanya kebobolan 11 gol selama bermain di musim ini.

Sementara itu, Sampdoria yang pekan lalu tumbang oleh Juventus justru tengah sumringah lantaran dipastikan lolos dari degradasi. Hingga pekan ke 36 ini, Fabio Quagliarella berada di posisi ke 15 dengan 41 poin.

Torehan tersebut tidak akan bisa dilampaui Lecce, yang kini berada di peringkay ke 18 alias batas akhir zona degradasi dan masih mengoleksi 32 poin. Andai memenangkan dua pertandingan terakhirnya, Lecce masih memiliki 38 poin dan tidak bisa menyusul Sampdoria.

Dalam laga antara Sampdoria melawan AC Milan, anak asuh dari Poili memiliki ambisi untuk bisa masuk dalam deretan lima besar klasemen Serie A Liga Italia. Saat ini mereka masih berada di bawah AS Roma dengan hanya mengantongi 60 poin dengan 36 pertandingan.

Berikut link live streaming Serie A Liga Italia:

beIN Sports (Klik di sini)