Liga Indonesia

Tunggu Kick-off Liga 1 2020, Marc Klok Lanjutkan Aksi Sosial

Rabu, 29 Juli 2020 22:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di saat Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara. Bersama organisasi amal yang berdomisili di Bali, Project Nasi, pemain kelahiran Belanda itu mengajak masyarakat untuk berdonasi dan dananya digunakan untuk membantu orang kurang mampu.

Kali ini, Marc Klok mengkhususkan program sosial tersebut untuk masyarakat Jakarta yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Gerakan ini untuk membantu dan mendukung masyarakat Jakarta dan membawa gerakan sosial saya yakni Project Nasi ke Jakarta. Target bantuan saya adalah untuk masyarakat Jakarta yang membutuhkan terlebih di tengah pandemi ini," ujar Klok dalam rilis klub.

Klok berharap, gerakan sosialnya dapat membantu meringankan beban masyarajmkat alam menghadapi pandemi Covid-19. Rasa cintanya ke Indonesia menjadi alasan kuat eks PSM Makassar itu melakukan aksi tersebut.

"Pandemi Covid-19 tidak hanya melanda Bali, Jakarta namun juga seluruh dunia. Saya mungkin tidak bisa membantu dunia, namun saya ingin membantu Indonesia," tuturnya.

Menariknya, Klok juga memberikan hadiah kepada mereka yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal kali ini. Akan ada give away bagi yang berdonasi melalui nomor rekening pribadi Marc Klok, berupa menginap dua malam di Uluwatu Surf Villas, Bali (give away diadakan hingga Jumat (31/07/20).