Liga Italia

Dampak Rangnick Batal ke San Siro, AC Milan Bisa Fokus Kejar 2 Gelandang Ini

Kamis, 30 Juli 2020 15:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mulai memprioritaskan untuk mengejar dua gelandang setelah Ralf Rangnick batal ke San Siro. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mulai memprioritaskan untuk mengejar dua gelandang setelah Ralf Rangnick batal ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mulai memprioritaskan untuk mengejar dua gelandang setelah Ralf Rangnick batal ke San Siro sebagai pelatih.

Ralf Rangnick sudah dikabarkan batal gabung AC Milan untuk menjadi pelatih yang menggantikan Stefano Pioli. Hal tersebut dikarenakan Pioli mampu membuktikan bahwa ia layak dipertahankan klub tersebut.

Saat itu, Pioli sukses membuat Milan atau Rossoneri tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut. Melihat perubahan positif yang ditunjukkan Pioli, manajemen Milan pun tak jadi merekrut Rangnick.

Situasi ini juga berdampak di bursa transfer. Selama ini, Rangnicklah yang memiliki ide untuk merekrut pemain-pemain tertentu. Karena sekarang ia sudah tak ada hubungannya dengan Milan, Rossoneri pun bisa menyusun rencana mereka sendiri.

Berbeda dengan Rangnick yang ingin fokus untuk membenahi lini depan, AC Milan justru ingin fokus ke lini yang lain seperti lini belakang dan tengah. Untuk lini tengah, mereka sudah mengantongi dua nama yang bakal menjadi prioritas atau fokus utama.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, dua sosok itu adalah Aleksey Miranchuk dari Lokomotiv Moscow dan Marc Roca dari Espanyol. Miranchuk adalah playmaker sedangkan Roca adalah gelandang tengah.

Dengan dua peran yang berbeda tersebut, ada kemungkinan besar klub Serie A Liga Italia itu bakal mendatangkan keduanya. Namun, mungkin mereka bakal memperjuangkan Marc Roca terlebih dahulu karena harganya yang terjangkau.

Kabarnya, Espanyol membanderol pemain mereka itu dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp258 miliar. Angka serendah itu tentu sangat mudah bagi Rossoneri. Namun, mereka mungkin bakal tetap meminta Espanyol untuk memberi diskon terlebih dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%