Bursa Transfer

Luluh, Real Madrid Biarkan Pemainnya Tetap di Arsenal

Kamis, 30 Juli 2020 14:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Zulfikar Pamungkas
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dilaporkan selangkah lagi memperpanjang kontrak peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid.

Dani Ceballos dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal sejak awal musim 2019/2020. Awalnya, pemain sepak bola asal Spanyol ini diragukan bisa nyetel di lini tengah Gunners.

Masa depan Ceballos di Arsenal sempat tak jelas karena ia mengalami cedera panjang hingga absen sekitar empat bulan. Hal itu membuat Ceballos disebut akan dipulangkan ke Real Madrid.

Namun, Ceballos mampu bangkit setelah terpuruk karena Cedera. Ia bermain kembali pada Februari 2020 dan sejak saat itu Ceballos dipercaya Mikel Arteta mengisi lini tengah Meriam London.

Berkat performa apiknya, Arsenal ingin menambahkan kontrak peminjaman Ceballos. Di sisi lain, Real Madrid sebagai klub pemilik awalnya tak mau karena ingin langsung menjualnya.

Pada akhirnya setelah negosiasi rutin, Real Madrid pun luluh. Los Bancos sadar bahwa akan sulit menjual Ceballos di tengah krisis finansial yang terjadi karena pandemi.

Oleh sebab itu, Metro Sports menyebutkan bahwa Real Madrid terbuka untuk meminjamkan Ceballos satu tahun lagi. Dalam laporan itu, kesepakatan peminjaman baru antara Arsenal dan Real Madrid sudah hampir selesai.

Dani Ceballos sendiri berhasil mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di Arsenal. Tercatat, Ceballos sudah tampil dalam 36 pertandingan dengan mencetak 2 gol serta 2 assist di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%