Liga Italia

Kabar Baik, Francesco Totti Resmi Menjalin Bisnis dengan AC Milan

Jumat, 31 Juli 2020 16:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Legenda sepak bola AS Roma, Francesco Totti (atas), resmi menjalin bisnis dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam hal ini. Copyright: © getty images
Legenda sepak bola AS Roma, Francesco Totti (atas), resmi menjalin bisnis dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam hal ini.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola AS Roma, Francesco Totti, resmi menjalin bisnis dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam hal ini.

Francesco Totti sudah pensiun menjalani karier sebagai pemain sepak bola pada 17 Juli 2017 yang lalu. Namun setelah itu, ia langsung dipanggil untuk mengisi posisi sebagai direktur dalam klub AS Roma.

Hanya saja, ternyata karirnya sebagai petinggi Roma atau Giallorossi cuma bertahan sampai 17 Juni 2019. Pasalnya, Totti merasa kurang memiliki power dengan tak sering diikutsertakan dalam pengambilan keputusan-keputusan AS Roma.

Setelah keluar lagi dari Olimpico Stadium, sosok yang kini sudah berusia 43 tahun itu berjuang keras untuk membuka agensi sepak bola yang bernama CT10 Management. Tujuannya jelas, mencari dan membantu karir bakat-bakat muda di seluruh penjuru Eropa.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan dan juga unggahan akun Twitter dari TeamMilanAC, Totti sekarang resmi menjalin bisnis dengan pihak raksasa Liga Italia, AC Milan, untuk pemain yang bernama Alessandro Citi.

"Alessandro Citi, lahir pada 2003, adalah bek tengah Milan Primavera. Dia sekarang menjadi bagian dari Agensi CT10 Management. Agensi tersebut dimiliki oleh Francesco Totti, yang akan menjadi perwakilan dan agen dari sang pemain muda," tulis TeamMilanAC.

Alessandro Citi adalah bek tengah yang masih berusia 17 tahun dan tengah memperkuat Milan U-17. Ia resmi bermain bersama klub tersebut mulai 1 Juli 2018 dari Novara Calcio. Ia juga pernah membela timnas Italia U-17.

Citi kabarnya memang sengaja berpindah agensi ke CT10 Management di bawah asuhan Francesco Totti. Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan kenapa ia sampai pindah agensi.

Namun apapun alasannya, ini adalah keputusan yang sangat baik dari Alessandro Citi dan juga pihak AC Milan sendiri. Karena dengan hal ini, klub sepak bola Serie A Liga Italia itu jadi punya hubungan baik dengan legenda AS Roma.